Webinar Hari Gizi Nasional (HGN)

Dalam memperingati Hari Gizi Nasional (HGN), Dinas Kesehatan Kota Pariaman menyelenggarakan Webinar (Web Seminar) Hari Gizi Nasional (HGN), bertempat di Balairung Rumah Dinas Walikota, yang diikuti sebanyak 26 Desa dan Kelurahan yang ada di kota pariaman, Pariaman Jumat (25/9).

Dengan mengusungkan tema “Gizi Optimal Generasi Milenial”. Tema ini menegaskan kembali komitmen kita untuk dapat meningkatkan  meningkatkan kembali dan mempererat kembali kolaborasi seluruh elemen bangsa untuk bekerja bersama-sama membangun sumber daya manusia dalam upaya mencegah stunting, guna mewujudkan SDM Indonesia yang berkualitas. Dan dipilihnya tema tersebut karena saat ini Indonesia butuh akan remaja yang produktif, kreatif, dan kritis. Acara dibuka oleh Walikota Pariaman Genius Umar dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas PMDes Effendy Jamal.

Yang dinarasumberi  Ketua TP PKK Kota Pariaman Lucy Genius Umar, Zul Amri Ketua DPD Persagi Sumbar, dan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman Syahrul.

“Pertumbuhan gizi optimal pada usia remaja itu sangat penting sekali, karena pemenuhan kebutuhan gizi optimal pada remaja tersebut bisa menuntut berdasarkan pemenuhan kebutuhan gizi yang pada akhirnya memberikan pertumbuhan yang baik danmaksimal”, ujar beliau (Lucy Genius Umar) . (i)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan