Pemdes Bersama Pemuda Desa Melakukan penanganan Covid 19

 

Pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Pariaman, Pemerintah Desa Balai Kurai Taji dan pemuda desa melakukan kegiatan gotong royong dalam penanganan Covid-19, yang dilakukan pada 29 Maret 2020. Dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan (disinfectant spray) di lingkungan warga (rumah warga) dan tempat umum. Penyemprotan menggunakan secara manual yang dilakukan oleh pemerintah desa dan pemuda desa. Penyemprotan itu diikuti Oleh Kepala Desa Balai Kurai Taji, bapak Efendi.

Dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini, Kepala Desa Balai Kurai Taji, (Efendi) berharap dapat memaksimalkan penyemprotan disinfektan ke seluruh wilayah Desa Balai Kurai Taji. Dan Pemerintah Desa Balai Kurai Taji (Kota Pariaman) terus melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona ini, salah satunya yang kita lakukan bersama ini (disinfektan).

Selanjutnya juga mengimbau kepada warga Desa Balai Kurai Taji agar membatasi diri supaya tidak terjangkit virus Covid-19 yang sudah menjadi wabah nasional ini.(Intan)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan