Kerjasama Penyusunan Master Plan Wisata Desa Balai Kurai Taji dengan PSKP Universitas Andalas Padang

Dalam rangka penggunaan anggaran Dana Desa yang tertuang dalam Dokumen Anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes) Balai Kurai Taji Tahun Anggaran 2019 yakni Penyusunan dan Pembuatan Master Plan Wisata Desa Balai Kurai Taji.Pada hari Rabu (30/10) Pemerintah Desa Balai Kurai Taji dalam hal ini diwakili oleh Kepala Desa (Efendi) melakukan kerjasama dan penandatanganan Mou Master Plan Wisata Desa Balai Kurai Taji dengan Pusat Studi Keuangan dan Pembangunan (PSKP) Universitas Andalas (UNAND) di Kantor Desa Balai Kurai Taji.

Dalam Acara pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Desa (Efendi), Tim Ahli selaku Ketua Pelaksana Penyusunan Dokumen Master Plan Wisata Desa Balai Kurai Taji (Drs.Masrizal,MSoc.S.c), Ketua PSKP Fakultas Ekonomi UNAND (Dr. Zulkifli, SE, M.Si), Ketua LPM (Erizal Anwar), Kepala Mudo (Munardi) serta di dampingi oleh Kaur Perencanaan  (Arif Rahman Hakim,S.Kom) dan Kasi Kesejahteraan Sosial (Syifa Diah Ap).

Kegiatan penyusunan dokumen master palan wisata ini berlangsung terhitung tanggal 15 Oktober 2019 sampai dengan 15 Desember 2019.(Syifa)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan